Arshi Adini, seorang ahli dan praktisi dalam pemetaan pemangku kepentingan, keterlibatan pemerintah, analisis kebijakan, dan mengawasi kampanye penyampaian pesan di tingkat nasional. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif di Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) selama tujuh tahun yang mewadahi sejumlah 233 perusahaan, memanfaatkan jaringan hubungan bisnis yang luas yang mencakup sektor e-commerce dan pemangku kepentingan pemerintah.

Arshi telah berperan dalam memajukan perkembangan UMKM Indonesia, aktif terlibat dengan beberapa kementerian dan lembaga dalam inisiatif seperti kampanye Bangga Buatan Indonesia dan kampanye nasional lainnya.

Perjalanan profesionalnya dimulai sebagai perencana strategis dan profesional pengembangan bisnis di jaringan media terbesar di Indonesia, dimana ia berkontribusi pada sejumlah proyek internasional untuk MNC Group dan Okezone. Selain aktif mempromosikan pertumbuhan ekonomi digital, beliau juga menunjukkan fokus pada berbagai isu seperti pemberdayaan perempuan, ketenagakerjaan, perekonomian regional, dan banyak lagi, dengan tujuan untuk meningkatkan konektivitas dan pembangunan di Indonesia.

Stakeholder Mapping, Government Engagement, Policy Analysis, Messaging Campaigns, Strategic Planner, Business Development